Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.

Artis ClipOnYou, Sisil Beby Queen, Yang Ramah dan Baik





Pernahkah Anda berkunjung ke situs ClipOnYou? Situs itu beralamatkan di www.cliponyou.com. Menurut kami, situs Cliponyou.com merupakan sebuah situs yang bisa dikatakan seperti ajang penyiar radio yang menyalakan lagu, sesuai dengan request dari pengunjung atau kemauan dari host itu sendiri.

Sebagai pengunjung di sebuah room host Cliponyou.com, kita bisa melihat aktivitas host yang mengenakan headset dan piranti lainnya seperti layaknya penyiar radio. Namun, host tidak bisa melihat pengunjung yang sedang melihat seorang host.

Begitulah penjelasan singkat Cliponyou.com. Nah, sekarang kami akan membahas host yang ramah dan baik terhadap pengunjung. Siapa dia? Dia adalah 'Sisil Beby Queen', dengan namanya yang unik, yang cukup dipanggil singkat Sisil.

Sisil, sosok yang anggun dan manis ini memang sangat membuat pengunjung betah di sebuah room-nya. Sosok yang bisa di ajak ngobrol dan curhat yang sangat akrab dengan pengunjung.

Nah, ada yang pernah lihat sebelumnya, sosok Sisil ini juga pernah masuk TV, salah satunya di acara 'SUKA SUKA UYA' di MNC TV.

Anda bisa langsung 'bertatap muka' dengan Sisil ini hanya di Cliponyou.com. Hampir setiap harinya ia airing atau perform hanya untuk orang yang setia di room-nya.

Sifat yang ramah dan tamah ini dimilikinya dan semua pengunjung room mendapatkan jawabannya setiap ngajak ngobrol, request lagu, dan private chat. Sungguh menarik dan tidak bakal menyesal bila Anda ada di room milik Sisil ini. Lihat airing Sisil hari ini.


Editor
: Hilman Singgih Wicaksana

First